Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Monday, January 16, 2017

Bagaimana dua Individu dikatakan Sejenis?

Master Price

Bagaimana dua Individu dikatakan Sejenis - pada kesempatan kali ini di Season tanyajawab, admin sangat bosan akan menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana dua Individu dikatakan Sejenis?


Ingin bertanya atau ingin mencari solusi terbaik tentang permasalahanmu? silahkan kirim permasalahanmu di email kami, insyaallah akan kami jawab dengan solusi atau jawaban yang tidak akan membuatmu sangat bosan.
Bagaimana dua Individu dikatakan Sejenis ? Jawaban saya adalah

dua individu dikatakan sejenis, Jika kedua individu tersebut memiliki persamaan yang erat,yaitu dari dna atau gen. Jika mampu melakukan perkawinan sehingga menghasilkan keturunan yang fertil. Contohnya, kambing betina dengan kambing jantan apabila terjadi perkawinan akan dihasilkan anak kambing juga yang dapat mempunyai keturunan lagi dimasa depan.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan Bagaimana dua Individu dikatakan Sejenis. Puas dengan jawaban saya?, berkomentarlah ditempat komentar dibawah untuk berterima kasih atau Belum puas dengan jawaban saya kamu dapat komen dengan membenarkan jawaban yang benar. Terima Kasih
NP :
  • Jawaban diatas dari banyak referensi buku, website terpercaya dan referensi wikipedia (jika ada) dan saya jamin jawaban tersebut sangat akurat.  
  • Jawaban tidak sepenuhnya dari pemikiran saya sendiri, kebanyakan saya ambil dari wikipedia, brainly.co.id dan sumber terpercaya lainnya


0 komentar:

Post a Comment