Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Sunday, January 22, 2017

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser Terbaru

Master Price

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser - memang sangat jengkel apabila kita menemukan situs yang ingin kita kunjungi tetapi diblok oleh provider indonesia, dan akhirnya kita tidak bisa menemukan artikel yang kita butuhkan.

Internet Positif adalah salah satu upaya pemerintah untuk mencegah situs yang berbau negatif diakses bebas oleh masyarakat indonesia, contohnya adalah situs +18, situs judi online, situs penipuan, situs ilegal(situs download flim contohnya).

Ada beberapa orang termasuk saya sendiri yang ingin mengakses situs-situs terlarang tersebut tetapi tidak bisa melakukannya, untuk itu cara menghilangkan Internet Positif akan saya share disini.

Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser

Khusus pengguna UC Browser, cara lolos Internet Positif sangatlah mudah ada banyak sekali cara untuk menghilangkan internet positif. Berikut Cara menghilangkan Internet Positif di UC Browser,

Menggunakan WEB Proxy

Karena IP kita di blok provider maka kita bisa menggunakan proxy untuk mengakses web yang kita inginkan, anda bisa mengunjungi proxysite.com/id/ lalu ketik link url yang ingin kita akses di kolom yang tersedia.

Menggunakan UC MINI

Berbeda dengan UC Browser, UC Mini lebih cepat, simpel, tidak memakan RAM yang banyak dan yang paling penting adalah Fitur UC mini bisa memblokir Provider yang sedang memblokir url yang mau kita akses.

Itulah tadi artikel mengenai Cara Menghilangkan Internet Positif Di Uc Browser semoga terbantu.

0 komentar:

Post a Comment