Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Sunday, January 15, 2017

Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini

Master Price

Bagaimana Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini? - pada kesempatan kali ini di Season tanyajawab, admin sangat bosan akan menjawab pertanyaan tersebut.

Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini


Ingin bertanya atau ingin mencari solusi terbaik tentang permasalahanmu? silahkan kirim permasalahanmu di email kami, insyaallah akan kami jawab dengan solusi atau jawaban yang tidak akan membuatmu sangat bosan.

saya mendapatkan pertanyaan Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini ? Jawaban saya adalah

Pelaksaan Otonomi daerah sudah berjalan lebih dari 18 tahun, tetapi masih belum maksimal, terutama diwilayah-wilayah yang memiliki anggaran kecil. Seluruh daerah di Indonesia tidak memiliki pendapatan yang sama sehingga saat mendapatkan tugas pembangunan yang sama dengan menggunakan dana dari pendapatan daerah banyak yang masih belum mampu, selain itu sistem penyelenggaraan pemerintah di daerah masih belum efektif dan efesien ( contohnya KKN, pembentukan satuan yang tidak tepat sasaran dan masih banyak yang lain) menyebabkan otonomi daerah tidak sesuai yang diharapkan.

Itulah tadi jawaban dari pertanyaan Pelaksanaan Otonomi Daerah di Indonesia saat ini. Puas dengan jawaban saya?, berkomentarlah ditempat komentar dibawah untuk berterima kasih atau Belum puas dengan jawaban saya kamu dapat komen dengan membenarkan jawaban yang benar. Terima Kasih

NP :
  • Jawaban diatas dari banyak referensi buku, website terpercaya dan referensi wikipedia (jika ada) dan saya jamin jawaban tersebut sangat akurat.  
  • Jawaban tidak sepenuhnya dari pemikiran saya sendiri, kebanyakan saya ambil dari wikipedia, brainly.co.id dan sumber terpercaya lainnya

0 komentar:

Post a Comment