Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Friday, January 13, 2017

Cara Nyusuin Pacar agar Puas

Master Price

Cara Nyusuin Pacar agar Puas - Hallo kawan-kawan berjumpa lagi dengan saya admin SangatBosan yang lagi-lagi akan update artikel yang nggak kalah bermanfaatnya dengan artikel lainnya yaitu artikel tentang Cara Nyusuin Pacar.

Cara Nyusuin Pacar adalah artikel tentang bagaimana seorang cewek bersedia t*ketnya di hisap oleh pacarnya sendiri tanpa rasa malu dan takut dengan dosa, saya membuat artikel ini berawal dari riset keyword yang saya lakukan dan ternyata saya menemukan keyword yang banyak sekali dicari oleh pengguna internet. keywordnya yaitu "Cara Nyusuin Pacar".

melihat banyak sekali yang menggunakan keyword tersebut saya berinisiatif untuk membuatnya menjadi artikel dan akhirnya jadilah artikel ini.

Cara Nyusuin Pacar agar Puas


Saya sempat kaget mengapa banyak sekali cewe yang ingin puasin pacarnya sampe ngetik seperti itu digoogle, padahal banyak sekali cara positif bagaimana agar pacar kita menjadi lebih baik bukan malah menjerumuskan atau memuaskannya dengan hal tersebut.

Wahai cewek yang sedang membaca artikel ini mungkin kamu kesal karena apa yang kamu cari nggak sesuai apa yang kamu harapkan saat ini, kamu boleh close blog sederhana ini jika kamu merasa kesal tetapi jika kamu masih mempunyai rasa malu akan Allah, mempunyai rasa takut akan Dosa dengan Allah dan masih mempunyai rasa cinta kepada Allah, selamat kamu masih bisa menuju kejalan yang lebih baik.


Sampe ditulisan ini saya anggap bahwa kamu ingin berubah menjadi wanita yang lebih baik atau kamu hanya penasaran bagaimana saya akan menjelaskan kekamu pentingnya menjaga harga diri yang kamu miliki.
Apa itu Pacar?
Saya tebak kalian akan menjawab kurang lebih seperti ini "pacar adalah cewe/cowo yang ada dihati mau melakukan apapun sama kita, ketika sedih maupun senang" atau "pacar adalah calon suami/istri". Iyakan?. Kalo jawaban kalian kurang lebih seperti itu kalian SALAH.

"Pacar itu cuma status yang kita buat dengan lawan jenis untuk berzina dengan alasan saling cinta",
Dengan alasan cinta kita mau lakuin apapun kedia agar dia bahagia dan puas, salah satunya seperti judul artikel ini. Jika dia puas karena apa yang kita berikan otomatis kita menjadi senang tanpa sadar itu membuat kita menjadi sama derajatnya dengan hewan. Kalo kalian seperti itu apa bedanya kalian sama hewan?

Kita diberi Akal, Kita diberi cara untuk berfikir agar kita dapat memilih mana yang benar dan mana yang salah jika hewan tidak diberi akal seperti kita, melukan hal tersebut ia tidaklah bersalah karena tidak mempunyai akal tetapi jika kita melakukannya seperti hewan apa yang kamu pikirkan?

Jika kamu emosi dengan tulisan saya ini juga nggak masalah, tetapi ingat kata kata terakhir diartikel yang saya buat ini.


"Cowo sejati nggak akan ngerusak cewe yang dia sayang semata-mata hanya untuk nafsu"

0 komentar:

Post a Comment