Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Friday, January 13, 2017

Cara Mengajak Pacar Ciuman 100% Berhasil

Master Price

Cara Mengajak Pacar Ciuman  - Saya yakin yang membaca artikel saya ini 90% adalah cowok, karena cowok adalah gudangnya nafsu. Ciuman bukan cuma karena nafsu bisa juga karena salah satu cara cowok dalam mengungkapkan rasa sayangnya. Namun bagi sebagian cowok merasa canggung saat ingin memulai atau mengajak pacarnya ciuman apalagi jika cewek tersebut belum pernah berciuman. Nah kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman dulu waktu pacaran, bagaimana cara cium pacar?, kapan waktu yang tepat?, bagaimana jika reaksi pacar saat kita menciumnya?. semua pertanyaan itu akan saya jawab diartikel ini.

Cara ajak pacar mau ciuman ini murni dari pengalaman saya dengan 30 Mantan saya dulu. Dari 30 mantan hanya satu yang memang nggak mau ciuman sebelum menikah, karena hal tersebut dia jadi mantan pacar menjadi Istri yang sholehah.

Cara Mengajak Pacar Ciuman

Cara Mengajak Pacar Ciuman

Nah itu diatas adalah cerita sampingan mengenai kehidupan saya sendiri, langsung saja Berikut Tips Mudah mencium pacar untuk pertama kalinya setelah kamu jadian Versi SangatBosan:

1. Suasana

Cari suasana akrab dan hangat dalam pertemuan tersebut. Kamu bisa menggunakan ruang tamu rumah si doi ataupun didalam mobil. Hindari tempat-tempat ramai dan gaduh, Usahakan untuk mengatur posisi duduk sedemikian rupa sehingga Kamu cukup dekat dengannya setidaknya ketika Kamu duduk disamping Kanannya, sambil berbicara kamu bisa pegan pundak kirinya atau bisa juga memegang tangannya agar doi merasa kamu cowok romantis.

2. Cari Topik Pembicaraan yang nggak Basi

Saat jalan sama doi, buat dia nggak bosan sama kamu dengan cara memberi dia topik pembicaraan yang nggak bakal habis. Hindari pembicaraan "berat" seperti suasana politik pemilu, Ekonomi negara, Berita Pembunuhan dan tema SARA lainnya. Bawa topik pembicaraan ketema keseharian, misalnya keseharian dia tanpa kamu bagaimana atau kamu juga bisa membicarakan hal ringan seperti film yang tengah hangat saat itu ataupun kelanjutan hubungan Kamu ke depan. Sesering mungkin puji doi agar membuat hubungan semakin mesra

3. Ungkapkan Perasaan Sayang

Setelah suasana nyaman kamu dapatkan, Kamu bisa membawanya ke suasana yang lebih romantis, misalnya genggam tangannya dan tatap matanya, sambil sampaikan perasaanmu ke doi, seperti, "Beb, kamu lucu juga ya kalau ketawa gitu" , "Yang, aku masih ga percaya kalo kita bisa jadian" atau "Sekarang aku baru percaya kalau bidadari itu ada. Kamu cantik sekali beb…" . Jangan lupakan peraturan pertama dalam merayu bahwa kaum wanita sangat senang bila dipuji.

4. Tahap Persiapan

Tahap persiapan mencakup waktu yang tepat, posisi yang tepat dan suasana lingkungan yang mendukung. Hindari saat dia merasa tidak mood (ada masalah di kantornya/kampusnya), atau suasana gaduh ketika Anda sedang berada dirumahnya karena orang tuanya dan adik-adiknya belum tidur atau tengah becanda ria di ruang tengah. Atur posisi yang terukur dan pas, setidaknya ketika Kamu bermaksud mencium si doi, Kamu tidak perlu berpindah posisi atau tempat duduk apalagi sampai terjadi tragedi jatuh dari kursi karena jarak yang terlalu jauh.


5. Action

Saatnya Kamu melakukan action untuk memberikan kecupan pertama buat sang Pacar. Mulailah secara bertahap dengan memegang bagian belakang kepala pacar dengan lembut, lalu kecup keningnya. Beri jeda dengan senyuman, sambil memberikan beberapa kata sederhana yang membuatnya merasa lebih nyaman, contohnya, "Aku nggak ingin tinggalin kamu" atau "Semoga kita bisa bergandengan selamanya ya?" . Lalu teruskan ke pipi. Nah disini, ada tips tertentu yang harus kamu terapkan untuk bisa sampai ke bibir sang pacar. Ciumlah pipinya di bagian sudut bibir, sehingga ada masa transisi antara pipi ke bibir. Hal ini membuatnya lebih nyaman dan tidak terkejut. Baru setelah semua jalan terbuka, setelah si dia siap, itulah saat Kamu bisa mendaratkan kecupan ke bibirnya. Dengan cara ini dijamin si doi tidak akan merasakan nafsu kamu melainkan tulus dari perasaan kamu.

Kategori:
Tips pacaran, Tips dan cara ciuman romantis, Tips dan cara susah cium pacar, Tips ala ciuman, Tips dan cara ciuman mesra, Tips dan cara ciuman agar ketagiha, Tips pacaran romanti, Tips dan cara ciuman hot,

0 komentar:

Post a Comment