Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Friday, January 13, 2017

Cara Pacaran Jaman Sekarang bikin Miris

Master Price

Cara Pacaran Jaman Sekarang - Kalo ngomongin pacaran itu pasti berkaitan dengan zina, selain zina juga berkaitan dengan pacaran yang berlebihan atau bahasa gaulnya lebay. Sudah jadi hal umum bagaimana pacaran anak jaman sekarang, apalagi para bocah SD sekarang sudah mengenal apa itu cinta. Banyak sekali bocah-bocah SD yang udah pacaran, hal tersebut karena orang tua yang terlalu bebas dalam mendidik menjadikan anak termotivasi hal negatif contohnya adalah Sinetron. Semua orang di Indonesia punya TV, TV yang isinya cuma sinetron cinta-cintaan membuat para bocah SD termotivasi untuk melakukan hal demikian berbeda dengan anak yang lahir tahun 90an. acara TV tahun 90an berbeda sekali dengan sekarang, dulu TV menyedikan banyak sekali tayangan anak-anak pada hari minggu tapi sekarang hanya diisi oleh para sinetron yang nggak jelas.

Balik lagi dengan SangatBosan, tidak semuanya salah TV yang paling salah adalah kita yang tidak bisa mendidik adik-adik kita menjadi yang lebih baik.

Nah sekarang akan saya terangkan sedikit Gaya Pacaran anak jaman sekarang yang saya lihat dari sudut pandang saya.

1. Gak punya pacar berarti gak laku dan di anggap JONES (Jomblo Ngenes)

Masalah yang sering terjadi saat ini adalah Jomblo itu artinya gak laku, padahal banyak juga para jomblo yang memang nggak ingin pacaran dan lebih mentingin masa depan. Akibat dibully terlalu sering maka sijomblo yang mempunyai semangat tinggi untuk tidak pacaran malah ingin punya pacar hanya agar nggak mau diejek temannya.

2. Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman

FAKTA Bahwa semua orang pacaran pasti berfikir demikian. karena hampir 99% Cowo atau cewe pasti menjawab Belum dibilang pacaran kalo belum pernah ciuman karena mungkin masa-masa pubertas dan rasa ingin tahu jadi si ABG ini mulai coba-coba melakukanya

3. Cewek gak benar-benar dibilang cinta kalo gak mau diajak "ML" sama cowok'nya.

"Kalo kamu cinta sama aku berati kamu harus mau aku ajak ML", itu adalah kata-kata cowo yang sering di utarakan ke cewe. Menurut survey 99% Pacaran jaman sekarang sudah pasti pernah melakukan hubungan sex diluar nikah walaupun ada beberapa yang tidak sampe ML cuma sentuh sentuh doang. Perkembangan zaman membuat semua hal menjadi mudah salah satunya adalah terbangkitnya Nafsu karena sering bertemu dengan pacar.

Berikut adalah gambar-gambar orang pacaran jaman sekarang yang bikin kamu geleng kepala.

Pergaulan bebas membuat mental tidak kenal malu

Cara Pacaran Jaman Sekarang

Gambar diatas adalah dampak terlalu bebasnya pergaulan menyebabkan mental udah nggak kenal sama yang namanya malu.

Bocah SMA nembak ditempat Umum

gaya berpakaian anak jaman sekarang
Karena Ngikutin sinetron yang ada adegannya nembak cewek didepan umum bocah sma ini melakukan juga hal demikian. Perlu saya sampaikan Nembak depan orang banyak memang cukup romantis karena membuktikan bahwa kita cinta sama dia tapi hal tersebut berlaku kalo kamu udah nggak minta uang jajan sama orang tua, sudah kerja, sudah punya penghasilan sendiri. Kalo cuma bocah yang ngelakuin hal seperti diatas malah membuat semua orang miris. Bukannya belajar yang rajin malah sok jadi artis, nanti kedepannya juga kita bakal tahu bakal hamil diluar nikah.

Bocah SD Pacaran

Bisa kita lihat bagaimana kah masa depan negeri kita ini kelak?
pacaran anak jaman sekarang parah



Miris banget melihat kenyataaan Gaya Pacaran Anak ABG Jaman Sekarang, norma-norma yang ada sudah seperti di anggap hanya dengan semata bukan lagi sebagai pembatas diri. Nilai AGAMA pun sudah mulai pindah dari diri ABG jaman sekarang.

Apapun itu jika bacaan ini bermanfaat silahkan di share dan ingatkan ABG di sekitar anda.

Artikel Terkait :
pacaran anak jaman sekarang parah, video pacaran anak jaman sekarang, gaya berpakaian anak jaman sekarang, gaya pacaran orang barat, anak jaman sekarang 2017, pacaran sehat, pacaran paling parah ngapain, anak muda jaman sekarang photos

0 komentar:

Post a Comment