Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Tuesday, January 17, 2017

Sebutkan Persamaan dan Perbedaan antara Konduksi dan Konveksi

Master Price

Sebutkan Persamaan dan Perbedaan antara Konduksi dan Konveksi - pada kesempatan kali ini di Season tanyajawab, admin sangat bosan akan menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana Proses Berdirinya Kerajaan Mataram


Ingin bertanya atau ingin mencari solusi terbaik tentang permasalahanmu? silahkan kirim permasalahanmu di email kami, insyaallah akan kami jawab dengan solusi atau jawaban yang tidak akan membuatmu sangat bosan.
saya mendapatkan pertanyaan Sebutkan Persamaan dan Perbedaan antara Konduksi dan Konveksi ? Jawaban saya adalah

Persamaan: sama-sama menunjukkan cara perpindahan panas dari satu titik ke titik yang lain.
Perbedaan: 
  • Secara Konduksi - media perpindahan panasnya benda padat, misalnya memanaskan besi. 
  • Secara Konveksi -  perpindahan panas yang terjadi melalui media lain. misalnya air akan mendidih jika dipanaskan pancinya, maka panas akan merambat melalui panci kemudian mendidihkan air.
Itulah tadi jawaban dari pertanyaan Sebutkan Persamaan dan Perbedaan antara Konduksi dan Konveksi. Puas dengan jawaban saya?, berkomentarlah ditempat komentar dibawah untuk berterima kasih atau Belum puas dengan jawaban saya kamu dapat komen dengan membenarkan jawaban yang benar. Terima Kasih
NP :
  • Jawaban diatas dari banyak referensi buku, website terpercaya dan referensi wikipedia (jika ada) dan saya jamin jawaban tersebut sangat akurat.  
  • Jawaban tidak sepenuhnya dari pemikiran saya sendiri, kebanyakan saya ambil dari wikipedia, brainly.co.id dan sumber terpercaya lainnya


0 komentar:

Post a Comment