Blog yang memuat berbagai macam artikel unik, yang akan membuat kamu betah untuk terus membaca

Sunday, January 22, 2017

Cara Menembus Internet Positif Selain Anonymox

Master Price

Cara Menembus Internet Positif Selain Anonymox - membuka internet positif bukanlah hal yang sulit, apalagi jika kamu mengerti tentang dasar dasar jaringan. Belum mengerti tentang jaringan bukan masalah, kamu masih bisa lolos atau menembus iInternet Positif.

Cara yang paling gampang adalah dengan menginstal plugin Anonymox, tetapi plugin ini memiliki banyak kekurangan salah satunya adalah banyak iklan yang muncul dibrowser kekita kita berselancar diinternet. Untuk itu ada cara yang lebih mudah selain Anonymox, untuk yang tidak suka iklan muncul tiba-tiba dibrowser tentu saja hal itu akan membuat laptop atau komputer kita menjadi lambat.

Cara Menembus Internet Positif Selain Anonymox

Cara Menembus Internet Positif Selain Anonymox

Mengganti DNS (UPDATE - Cara sudah tidak work)

Cara klasik yang efektif dan sejak dulu saya gunakan untuk membobol filter konten dewasa koneksi provider. Caranya sederhana, cukup mengganti DNS komputer dengan DNS publik miliki Google. Berikut langkahnya:
  • Masuk ke Control Panel - Network and Internet - Network and Sharing Center 
  • Klik nama koneksi internet yang sedang kamu gunakan di bawah gambar bola dunia.
  • Klik Properties
  • Klik 2x Internet Protocol Version 4 (TCP / IPv4)
  • Pada bagian bawah, perhatikan kolom Use the following DNS Server addresses lalu masukkan DNS berikut: 8.8.8.8 (kolom atas) dan 8.8.4.4 (kolom bawah).
  • Klik OK

Menggunakan Google Translate 

selain untuk menerjemahkan bahasa, google translate juga bisa kita manfaatkan untuk membuka situs yang diblokir, google translate adalah fitur google untuk memudahkan orang mengerti berbagai bahasa, kata, paragraf bahkan situs webpun bisa kita translate, nah karena ada fitur tersebut kita bisa memanipulasi agar kita bisa membukas situs yang diblokir. dengan cara masuk ke google translate di browser setelah itu masukan link lalu klik, Selamat anda bisa berselancar dengan bebas.

Jika artikel ini bermanfaat kamu bisa berbagi artikel ini kepada teman-teman kamu, Terima kasih sudah membaca artikel Cara Menembus Internet Positif Selain Anonymox semoga terbantu.

0 komentar:

Post a Comment